Lingkar Dakwah

M.IRHAM NAHKODAI SCRN FIP UNM PERIODE 2016-2017

Muktamar SCRN FIP UNM ke XVII dengan tema “memantapkan peran lembaga dakwah dalam pendidikan yg berlandaskan al qur’an dan sunnah melalui dakkwah dan tarbiyah” bertempat di kabupaten bulukumba kec. Bulukumpa Desa Bonto Bulaeng. Kegiatan Muktamar dilaksanakan hari Jum’at – Ahad tanggal 4- maret 2016/24-26 jumadil ula1437 H dengan ketua panitia Muhammad Arif mahasiswa jurusan PPB angkatan 2015.

Pembukaan dilaksanakan pada hari kamis sore dibuka oleh perwakilan pembina asnur, S.Pd yg berlangsung dengan hikmat dan kemudian juma’at sore berangkat ke ke lokasi muktamar di salah satu kabupaten di sulawesi selatan yakni kab bulukumba tiba jam12 malam kemudian dilanjutkan dengan Pembahsan manual acara dan tata tertib peserta muktamar kemudian dilanjutkan pagi hari dengan pembahasan perangkat organisasi.
Pada malam ahad pukul. 00.00 WIB dilaksanakan c umum dan setelah melalui interview akhirnya pada pagi hari ahad diumumkan ketua umum terpilih yakni al akh Muhammad Irham PPB ang12 FIP UNM. Para Peserta Muktamar Mengucapkan Doa kepada al Akh Ketum Defenitif “Semoga dapat menjalankan amanahnya periode ke depan dengan baik senantiasa berlandaskan dengan Al Qur’an assunah dan pemahaman salafussholeh dan para ulama”. Begitu pula, diharapkan para Pengurus melaksanakan amanahnya untuk berdakwah di FIP dengan mengedepankan Metode Dakwah dan Tarbiyah

Kontributor: Saharuddin FIP UNM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *