Lingkar Dakwah

WD III Fakultas Teknik UNTAD : SII adalah Masa Depan Peradaban Di Kampus Teknik!

PALU – Lembaga Dakwah Fakultas Taman pengajian Hizbullah Fakultas Teknik Universitas Tadulako gelar kegiatan Studi Islam Intensif (SII) pada hari Sabtu, (31/08/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema “The Power of Remaja Kampus” ini dilaksanakan di Masjid An-Namirah, jalan Lagarutu No. 14, Palu.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun ini, dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik, Rusli. Dalam sambutannya, Rusli menegaskan bahwa kegiatan SII ini adalah awal dari masa depan para mahasiswa baru fakultas teknik.

“SII adalah awal bagi kalian para mahasiswa baru untuk bisa melihat bagaimana masa depan kalian di Fakultas Teknik, dan itu bisa dilihat dari cara kalian memilih teman dalam bergaul,” tuturnya.

Ketua panitia, Sahabuddin menuturkan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa baru fakultas Teknik yang berjumlah 703 orang.

“Kegiatan studi Islam Intensif yang selenggarakan oleh Taman Pengajian Hizbullah Fakultas Teknik Untad ini di ikuti oleh Mahasiswa baru 2019 Fakultas Teknik dari 5 Jurusan dan 7 Program Studi, peserta berjumlah 703 orang diantaranya 473 peserta Ikhwan/laki-laki dan 230 peserta Akhwat/Perempuan,” tutupnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *