Lingkar Dakwah

Hadiri Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis, Ini Pesan Ulama Palestina

Jakarta – Bangsa Palestina telah memberikan prioritasnya kepada Baitul Maqdis, daripada pemimpin negara. Sikap ini adalah upaya istiqomah dalam pembebasan Baitul Maqdis.

“Pertemuan pagi ini adalah sebuah bentuk jihad terhadap pembebasan Baitul Maqdis. Meskipun banyak Ulama Palestina yang dikriminalisasi, namun perjuangan terhadap pembebasan Baitul Maqdis tidak akan berhenti sekalipun,” sebut Syekh Ahmad Al Umary selaku Ketua Ikatan Ulama Internasional Pembebasan Baitul Maqdis yang juga turut hadir dan memberikan orasi pada Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis, Lapngan Monas Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Syekh Ahmad menambahkan, banyak kesombongan dan fitnah bangsa Israel kepada Umat Islam. Inilah yang akan terus memicu bangkitnya ghiroh perjuangan para Muslim seluruh dunia dalam upaya mengusir Israel dari bumi Palestina, bumi yang dirahmati oleh Allah SWT.

“Mari kita sampaikan pesan ini kepada PBB, Amerika, Israel dan Sekutunya bahwa Perjanjian Balfour adalah perjanjian yang bathil. Insya Allah kami Umat Islam akan menduduki kembali bumi Palestina,” sambung Ulama dari Bumi Palestina ini.

“Kita kirimkan juga pesan ini kepada seluruh saudara seiman, belajarlah dari Umat Islam Indonesia dimana mereka telah memberikan dukungan kepada Baitul Maqdis dengan tulus ikhlas dari Subuh hingga teriknya panas matahari,” tutupnya.

Sumber: Media Center Aksi Bela Baitul Maqdis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *