Lingkar Dakwah

Aksi Sosial Lidmi untuk Kebakaran Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Abu Abu Bakr Ash-Shiddiq Bulukumba

BULUKUMBA – Musibah kebakaran yang melanda Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Abu BakrAsh-shiddiq  pada hari Rabu (31/7/2019) yang lalu membuat banyak pihak ikut prihatin dengan musibah tersebut termasuk Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD Lidmi) Bulukumba yang melakukan penggalangan dana pada  hari sabtu, (3/8/2019)yang dipusatkan di Pasar Cekkeng Bulukumba.

Sekretaris PD Lidmi Bulukumba, Amrul Abu Khair  mengatakan, aksi yang dilakukan ini adalah bentuk solidaritas dan  kepedulian social Lidmi bagi korban kebakaran.

“Ini adalah salah satu bentuk nyata solidaritas dan kepedulian sosial kami di Lidmi, yang tidak hanya berkutat dalam dunia kampus saja,” ungkap Amrul.

Amrul yang sekaligus staff Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-shiddiq mengungkapkan, kerugian materil dalam musibah kebakaran tersebut ditaksir mencapai 350 juta rupiah, namun bantuan masih saja terus berdatangan.

“Taksiran kerugian kebakaran kemarin itu, lebih kurang 350 Juta rupiah, tapi Alhamdulillah bantuan masih terus berdatangan,” tutup Amrul. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *