Lingkar Dakwah

Ayo Lirik Pembinaan Remaja Ala Ketua LIDMI Muna Di Bulan Suci Ramadhan!

RAHA – Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan yang dinanti seluruh kaum muslimin di jagat Bumi, bulan yang melatih kesabaran serta bulan untuk mendulang pahala sebanyak mungkin.

“Ketahuilah, para generasi penerus bangsa yang berkualitas itu harus dimulai dengan membiasakan diri kita menjadi bagian orang-orang yang memakmurkan Masjid,” ungkap Reo Adi Syahputra ketika mengisi majelis taklim Ramadhan di Masjid An Nur Laiworu, selasa (22/05/2018).

Ketua PD Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) Kabupaten Muna ini akan mengisi pengajian ini secara rutin setiap usai sholat Subuh sampai menjelang waktu isyroq selama bulan Ramadhan 1439 H.

“Kita tentu berharap kegiatan ini melahirkan para remaja-remaja yang bisa menjadi contoh dari sisi akademik, keorganisasian dan moral dalam kehidupan mereka di sekolah, keluarga dan masyarakat,” tukas pria yang juga Kepala SMAS Ibnu Abbas ini.

Hidayat Ardi Ponto selalu ketua Dewan Pembina Remaja Masjid An-Nur Laiworu mengatakan, kegiatan majelis taklim ini sangat baik. “Anak-anak remaja masjid itu harus dibina untuk memiliki ilmu yang benar serta moral yang membanggakan,” terangnya.

Majelis taklim ini rutin akan dilaksanakan dengan membahas materi seputar bulan Ramadhan, sholat, puasa, kewajiban dan keutamaan menuntut ilmu, berbakti pada orang tua serta dilengkapi dengan materi adab-adab dalam Islam. (RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *