Lingkar Dakwah

Bina Mahasiswa Baru, Birokrasi FBS UNM Percayakan Lembaga Dakwah Fakultas

Akademi 2017 FBS UNM

MAKASSAR – Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS UNM) mengadakan kegiatan pembinaan karakter dan akademik mahasiswa muslim (Akademi) 2017 bertempat di Masjid Ulil Albab UNM sebagai tindak lanjut dari kegiatan UNM Mengaji yang digagas oleh rektor UNM.

Pihak Birokrasi FBS menyerahkan pelaksanaan kegiatan ini kepada Lembaga Dakwah Fakultas Pusat Dakwah Mahasiswa Muslim (LDF PUSDAMM) FBS UNM dan bekerjasama dengan dosen Pendidikan Agama Islam.

Abdul Halim selaku Wakil Dekan bidang kemahasiswaan FBS UNM mengatakan, PUSDAMM sebagai lembaga dakwah fakultas diharapkan bisa memaksimalkan kegiatan ini.

Jangan jadikan kegiatan ini sebagai kegiatan akhir saja, tetapi buatlah kegiatan-kegiatan yang lain secara terstruktur sehingga pembinaan kepada mahasiswa baru terus berlanjut” pesan dosen jurusan bahasa Inggris FBS UNM ini saat membuka acara Akademi 2017, Sabtu (21/10/2017).

Dalam pelaksanaannya, Akademi 2017 menghadirkan dua pemateri yakni Ustadz Askar Yaman dan Ustadz Syamsuar Hamka, masing-masing membawakan materi Urgensi Menuntut Ilmu dan Problematika Mahasiswa dan Solusinya, dihadiri oleh 360 mahasiswa FBS UNM angkatan 2017. (*ztd)

Editor: Rustam Hafid

Sumber: www.raudhatulilmi.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *