Lingkar Dakwah

Birokrasi FSD UNM Akan Wajibkan Mahasiswa Ikuti Kajian Alquran

MAKASSAR – Birokrasi Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar (FSD UNM) mengapresiasi langkah Lembaga Dakwah Fakultas Studi Club Al-Ihsan FSD UNM yang sukses menyelenggarakan Pesantren Kilat dan FSD Mengaji di masjid Ulil Albab UNM, Sabtu (9/12).

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Pembantu Dekan III (PD III) Bidang Kemahasiswaan, Andi Ihsan, ketika membuka kegiatan tersebut dengan resmi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, kegiatan keagamaan seperti pesantren kilat sangat penting dilaksanakan dalam lingkungan FSD.

“Selama saya menjabat sebagai PD III dua periode, belum pernah kami mengadakan kegiatan spiritual seperti ini, padahal dua program lainnya yakni Intelektual dan Emosional selalu tak luput dari program kami”, ungkapnya.

Andi Ihsan juga menambahkan, program spiritual seperti Pesantren Kilat ini akan dijadikan program tahunan dan diwajibkan kepada mahasiswa baru FSD UNM, dengan menjadikan SC Al-Ihsan sebagai mitra birokrasi untuk melaksanakannya.

“Akan dilanjutkan nanti dengan pengajian pekanan tiap Sabtu sebagaimana di fakultas yang lain, agar kondisi kampus kita berubah ke arah yang lebih baik” tegasnya. (*rh)

Pembantu Dekan III FSD UNM, Andi Ihsan, S.Sn.,M.Pd.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *