Lingkar Dakwah

Catat Tanggalnya, Wagub Sulsel Bakal Hadiri Seminar Ekonomi Islam di UNM

MAKASSAR – Lembaga Dakwah Fakultas Study Club Al-Huda Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (LDF SC AL HUDA BEM FE UNM) kembali menggelar Seminar Ekonomi Islam (SEI) di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi UNM, Rabu (28/11/2018) mendatang.

Seminar dengan tema Optimalisasi Usaha Kreatif Mahasiswa dalam Mengembangkan Ekonomi Ummat ini akan menghadirkan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman sebagai Keyonte Speaker.

Hadir sebagai pemateri, Ketua Pengusaha Wahdah Islamiyah (IPWI), Saifullah Parewangi, Owner Chocolicious Indonesia, Muhammad Rusmin, dan Owner Yotta, Adriyan Yudhistira Purwanto.

Poster Kegiatan Seminar Ekonomi Islam

Muhammad Yusril selaku panitia pelaksana mengatakan, Seminar ini akan mengupas tuntas bagaimana merintis usaha di usia muda dan kiat sukses mengembangkan usaha.

“Pemateri juga akan memaparkan kiat-kiat mengembangkan ekonomi ummat dengan wirausaha, yang Insya Allah dilanjutkan dengan pembentukan Komunitas Kajian Ekonomi Islam,” jelasnya.

Dia melanjutkan, panitia masih terus membuka pendaftaran kepada Mahasiswa maupun Umum yang ingin menghadiri Seminar ini, dengan menghubungi akun Facebook lembaga, Ldf AlHuda Feunm.

SEI ini merupakan rangkaian Muktamar ke-12 LDF SC AL HUDA BEM FE UNM, yang akan digelar pada Februari 2019 mendatang. (*RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *