Lingkar Dakwah

Hasil Jual Kaos, LIDMI Bulukumba Menyerahkan Seluruh Keuntungan untuk Korban Banjir Sulsel

BULUKUMBA — Bencana banjir sulsel (Makassar, Gowa, Jeneponto, dan beberapa daerah lainnya) yang terjadi beberapa pekan lalu masih menyisahkan sejumlah luka terkhusus bagi para korban sendiri baik dari segi materil maupun psikologi.

Rabu (6/2/2019), PD Lidmi Bulukumba menyerahkan donasi dari hasil penjualan kaos Peduli Sulsel, salah satu program kegiatan dari departemen ekonomi yang 100% keuntungan penjualannya disalurkan menjadi donasi bantuan.

“Alhamdulillah, dari hasil berselancar di dunia maya, kita bisa mengumpulkan juga donasi dan total donasinya juga lumayan,” ucap Ust. Raden, anggota Departemen Ekonomi Lidmi Bulukumba.

Total donasi yang terhimpun yaitu sebanyak Rp 700.000, yang langsung disalurkan melalui Lazis Wahdah Islamiyah Bulukumba beralamatkan Jl. Merpati, Kel. Caule, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba.

Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan dalam bentuk sembako dan pakaian layak pakai.

“Nanti, seluruh donasi yang terkumpul dari para donatur akan disalurkan dalam bentuk sembako dan pakaian layak pakai, InsyaAllah hari ahad kita salurkan bantuannya ke Jeneponto,” ujarnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *