Lingkar Dakwah

Indonesia Darurat LGBT, LIDMI Kendari Bakal Gelar Kajian Pemikiran Islam

KENDARI – Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Kendari bekerjasama dengan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ulul Albab Universitas Haluoleo (UHO) akan menggelar Kajian Pemikiran Islam dengan tema “LGBT: Fitrah Manusia?” di Masjid Kampus La Ode Malim UHO, pada Ahad (24/12) esok.

La Denda selaku Ketua Umum LDK Ulul Albab UHO mengungkapkan, kajian ini diadakan karena tingkat urgensitasnya yang memang perlu digalakkan di masyarakat terutama kalangan mahasiswa.

“Alhamdulillah kegiatan ini akan dibantu oleh tiga kampus selain dari UHO yaitu kampus Stikes Mandala Waluya, Politeknik Kesehatan Kendari, dan Bina Husada Kendari,” ungkapnya kepada lingkardakwah.com saat diwawancari lewat aplikasi WhatsApp, Sabtu (23/12).

Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Bisnis UHO ini menambahkan, LGBT sangat membahayakan generasi muda, utamanya dikalangan pemuda dan mahasiswa.

“LGBT bagi kami adalah penyakit berbahaya yang jelas-jelas bertentangan dengan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia yang merupakan negara berketuhanan” jelasnya.

Kajian kotemporer ini akan menghadirkan pemateri Ustad Samsul Bahri, penulis buku dan pendakwah, yang akan mengupas tuntas problematika LGBT, serta menargetkan dihadiri oleh 500 peserta. (*ztd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *