Lingkar Dakwah

Ini Pesan Wakil Rektor 3 Universitas Cokroaminoto Palopo Saat Lantik Pengurus Baru UKM LDK MPM UNCP

PALOPO – Pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushallah  Universitas Cokroaminoto Palopo (UKM LDK MPM UNCP) Periode 2018-2019 resmi dilantik oleh birokrasi UNCP di Aula E Kampus 1 UNCP, pada Senin (22/1).

Turut hadir pada acara pelantikan Majelis Syuro Organisasi (MSO), dewan Pembina dan Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan, Drs. Muhammad Ilyas sebagai pihak yang akan melakukan pelantikan secara resmi.

Muhammad Ilyas berharap, seluruh pengurus dapat meningkatkan prestasi terkhusus dibidang dakwah, serta kegiatan yang bersifat positif sehingga dapat memberikan sumbangsih tentang bagaimana berperilaku yang baik terhadap kampus.

“Melalui organisasi ini semoga mahasiswa dapat memanfaatkannya sebagai suatu bentuk latihan dan wadah dalam mengelola suatu organisasi yang tentunya dapat berpengaruh kepada masyarakat luas nantinya,” ujar dosen jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan ini penuh harap.

Senada dengan hal tersebut Rio Fabrika Pasandaran selaku Dewan Pembina LDK MPM UNCP juga berharap seluruh pengurus tetap memegang sikap-sikap teguh dari Lembaga yaitu amanah dan konsisten dalam menjalankan program kerja selama masa periode berjalan.

Hal itu penting menurut Rio dikarenakan posisi dari LDK MPM dalam lingkungan kampus sendiri memiliki peran sentral untuk mewujudkan UNCP yang Islami.

Mengenai harapan pengurus setelah pelantikan, Ismail Ibrahim selaku ketua umum LDK MPM UNCP mengatakan, melalui pelantikan ini diharapkan seluruh pengurus dapat menjaga nama baik Lembaga.

“Bersama mewujudkan tujuan organisasi yang berlandaskan syariat Islam dengan motto mewujudkan UNCP yang Islamic,” tutupnya. (*ss)

Foto bersama pengurus UKM LDK MPM UNCP Periode 2018-2019 bersama WR III UNCP
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *