Lingkar Dakwah

Jelang Valentine Days, Ini Arahan LIDMI Makassar kepada Seluruh LDK Binaan

MAKASSAR – Menjelang 14 Februari yang oleh sebagian masyarakat diperingati sebagai hari Kasih Sayang (Valentine Days), Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Kota Makassar mengarahkan kepada seluruh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) binaan se-Makassar untuk menggelar Kajian Kotemporer membahas serba serbi Valentine Days dalam kacamata Islam.

Hal ini dibenarkan oleh Hamri Muin selaku Ketua Umum PD LIDMI Makassar.

“Iya ada arahan, tapi bukan hanya kajian tapi segala hal yang bisa menyiarkan Islam lebih khusus tentang Valentine baik dengan kajian, tulisan, poster dan lainnya,” terangnya melalui chat aplikasi WhatsApp kepada lingkardakwah.com, Kamis (08/02/2018).

Menurutnya telah ada arahan kepada 16 LDK yang ada di kota Makassar untuk mempersiapkan segala hal untuk membendung arus perayaan hari tersebut.

“Sejauh ini baru beberapa kampus yang terlihat mengadakan, yang lain insya Allah akan segera menyusul untuk aksinya,” ungkap mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Hasanuddin ini.

Hamri menjelaskan, arahan ini bukan tanpa sebab. Melihat fenomena ummat Islam, lebih khusus pemuda dan mahasiswa telah banyak mengikuti atau merayakan kegiatan tersebut.

“Sedangkan kita tahu bersama ada usaha untuk merusak generasi Islam dalam perayaan tersebut,” tutupnya.

Reporter: Rustam Hafid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *