Lingkar Dakwah

Ketua MIUMI Jogjakarta Harap LIDMI Bisa Memberi Pencerahan Kepada Mahasiswa

JOGJAKARTA — Ketua Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP LIDMI) Hamri Muin bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia Jogjakarta ustadz Ridwan Hamidi, di rumah kediamannya, Jogjakarta, Rabu (13/02/19).

Dalam kunjungannya, Hamri berharap dapat menjalin hubungan dan sinergitas antara MIUMI dan gerakan LIDMI kedepan.

“Tujuan diadakannya silaturahmi dengan pembina LIDMI Jogja diantaranya adalah untuk membangun sinergitas antara ulama muda dengan gerakan LIDMI yang mengarah kepada mahasiswa dan agar pembina dan ulama muda senantiasa memberikan arah dan langkah yang membangun untuk generasi mahasiswa yang notabenenya kebanyakan bukan dari kampus Islam juga berfikir agar senantiasa menjadikan Islam dan Qur’an tidak terpisah dari kampus walaupun kampus umum,” ujarnya.

Sementara itu ketua MIUMI Jogjakarta Ustaz Ridwan Hamidi mengharapkan kehadiran LIDMI Jogjakarta kedepan dapat memberikan pencerahan kepada para mahasiswa Muslim.

“Kehadiran LIDMI di tengah-tengah mahasiswa di harapkan dapat memberikan pencerahan seharusnya sebagai seorang mahasiswa muslim.” harapnya.

Dalam berbagai agenda dan kegiatan di pulau Jawa ketum PP LIDMI melakukan silaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat, para ulama dan pembina LIDMI serta pengukuhan beberapa pimpinan daerah (PD LIDMI) yang ada di pulau Jawa. (Akbar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *