Lingkar Dakwah

Kuatkan Pengamalan Sunnah di Kampus, Ini Pesan Dosen Unsulbar

Majene – Lembaga Dakwah Kampus Al-Qalam Universitas Sulawesi Barat (LDK Al-Qalam Unsulbar) menggelar  Talkshow dengan tema “Pemuda Kahfi Zaman Now” bekerjasama dengan Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Sulawesi Barat, di Aula Kantor Bupati Majene Jl. Jend. Gatot Subroto, Ahad (11/03/2018).

Kegiatan ini di buka oleh Umar Sahaf selaku Pembina LDK Al-Qalam. Dalam sambutannya, Dosen Jurusan Bahasa Inggris Unsulbar ini menyampaikan, LDK Al-Qalam telah mengambil peran yang tepat sebagai lembaga yang mendekatkan para mahasiswa dengan agama.

Begitu banyak Lembaga yang ada di kampus namun malah menjauhkan kita dari Allah subhana wa ta’ala,” ujarnya.

Alumni Universitas Hasanuddin ini melanjutkan, dalam kehidupan kampus, mahasiswa khususnya pengurus LDK harus teguh mengamalkan sunnah walaupun mendapatkan keterasingan, seperti memakai celana di atas mata kaki.

“Bahkan saat berolahragapun tetap hidupkan sunnah yakni salah satunya dengan menutup aurat. Jangan takut dengan keterasingan, bahkan agama islam pun dulunya terasing, asalkan kita harus senantiasa istiqomah di jalan Allah,” pesannya.

Talkshow ini menghadirkan Ustad Muhammad Fakhrurrazi Anshar sebagai pembicara dan dipandu oleh Moderator Muhammad Ichsan, serta dihadiri oleh Mahasiswa, Pelajar, dan Umum dari berbagai Instansi dan Sekolah se-Kabupaten Majene.

Reporter: Ridwan

Editor: Rustam Hafid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *