Lingkar Dakwah

Lawatan Ke Bulukumba, Ketum PP LIDMI Beri Pengarahan Kepada Kader dan Mahasiswa

BULUKUMBA – Ketua Umum Pengurus Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP LIDMI) Hamri Muin melakukan kunjungan kerja ke Bulukumba, Sabtu (11/11). Kunjungan kerja Hamri tersebut dalam rangka memenuhi undangan sejumlah pengurus daerah LIDMI Bulukumba dan pengurus lainnya.

Dalam kunjungannya itu, Hamri memberi penguatan kepada seluruh kader dan pengurus. Ia berpesan agar dalam berdakwah, sebaiknya mendahulukan nilai-nilai akhlak yang dibawa Rasul, disamping harus menjaga kesolidan dalam ranah keorganisasian.

“Kerja dakwah itu perlu diorganisir. Dikuatkan dengan komitmen yang lahir dari kesadaran dari masing-masing individu,” ujarnya.

Bertempat di Masjid Nawwaf Attuwayyan, Sekretariat PD LIDMI Bulukumba, ia mengajak seluruh pengurus dan kader untuk senantiasa optimis dan berusaha maksimal terkait usaha yang di lakukan walaupun hanya sekedar mengajak melakukan kebaikan.

“Terus tegar dalam keistiqamahan dalam perjuangan ini hingga akhir hanyat. Berusahalah pertahankan usaha ini walaupun banyak yang tidak mau terlibat langsung,” pesannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat inti LIDMI Bulukumba yakni Supriadi Nasir Ketum PD LIDMI Bulukumba, Amrul Abu Khair sekretaris PD LIDMI Bulukumba, dan Dhomir Bendahara PD LIDMI Bulukumba. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *