Lingkar Dakwah

LDK MPM Poltek ATIM Berganti Nahkoda

MAKASSAR – Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pecinta Mushalla Politeknik Akademi Teknik Industri Makassar (LDK MPM Poltek ATIM) telah melangsungkan pergantian kepemimpinan melalui Musyawarah Besar (MUBES) di ruangan D2 Kampus Poltek ATIM, Jalan Sunu No. 220, Jum’at hingga Ahad (24-26/11).

MUBES yang bertema “Mengokohkan Barisan Menyongsong Kebangkitan Ummat” ini dihadiri oleh kader, pengurus dan alumni MPM. Salah satu agendanya adalah memilih ketua umum untuk periode 1439-1440 H/ 2017-2018 M, yang diakhir kegiatan memutuskan Muhammad Firdaus Adnan (Jurusan Otomasi Sistem Permesinan Poltek ATIM 2016) sebagai ketua umum LDK MPM Poltek ATIM selanjutnya.

Sebelum menyerahkan kepemimpinan kepada nahkoda baru, Ali Mazi selaku ketua umum demisioner berpesan, semangat dakwah sangat penting untuk dijaga karena karena jalan tersebut hanya dilalui oleh orang-orang pilihan Allah subhana wa ta’ala yang dipercaya untuk menegakkan kalimat-Nya.

“Tetap semangat dan jaga istiqomah antum (anda) sekalian dan yang sangat penting ana (saya) tekankan jangan pernah tinggalkan dakwah apapun kondisi kita semua”, tutup Ali penuh haru.

Nasihat tersebut disambung oleh Firdaus selaku ketua terpilih yang mengatakan, semua peserta MUBES adalah penerus kepengurusan lembaga yang harus saling membangun kerjasama demi tegaknya dakwah di kampus tersebut.

“Saya tidak bisa jalan hanya seorang diri, tetapi bantulah saya untuk berdakwah di kampus ini”, harap pria asal Barru ini. (*rh)

Prosesi MUBES LDK MPM Poltek ATIM
Foto bersama nahkoda LDK MPM Poltek ATIM periode 2015, 2016, 2017 bersama ketua umum terpilih, Muhammad Firdaus Adnan (ujung kanan).
One comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *