Lingkar Dakwah

Lidmi Bulukumba Bersama Hilmi Adakan Daurah Menghafal Alquran untuk Pelajar dan Mahasiswa

BULUKUMBA – Momentum akhir ramadhan tak jarang membuat sebagian masyarakat berlomba-lomba dalam meningkatkan frekuensi ibadahnya.

Begitu pula yang dilakukan oleh Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Bulukumba dan Pimpinan Daerah Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (PD HILMI) Bulukumba.

Keduanya bekerja sama dalam mengadakan program Dauroh 10 Hari Hafal Qur’an yang dirangkaikan dengan program iktikaf.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak hari sabtu (25/5) hingga selasa (4/6) bertempat di Mesjid Nuroh At-thuwaijiry, Bulukumba.

Ketua panitia kegiatan Arliawan mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan pelajar maupun mahasiswa bisa lebih intens lagi dalam berinteraksi dengan Alquran dan lebih mampu memanfaatkan sisa hari di bulan ramadhan dengan banyak kebaikan.

“Tujuan dari kegiatan ini tidak lain agar pelajar dan mahasiswa bisa lebih banyak lagi membaca serta menghafalkan al-Qur’an dan juga kita manfaatkan sisa-sisa ramadhan dengan banyak kebaikan, InsyaAllah,” ucap Arliawan.

Tujuan lain dari kegiatan ini yaitu agar lebih mempererat tali ukhuwah antar kader kedua lembaga dakwah itu sendiri.

“Pada intinya kegiatan ini ditujukan agar supaya LIDMI dan HILMI bisa lebih membangun ukhuwah antar kader.” tutup mahasiswa STKIP Bulukumba ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *