Lingkar Dakwah

LIDMI Gelar Muktamar II di Makassar, Ini Harapan Bapak Dani Pomanto

Makassar – Rombongan Panitia Muktamar II Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) mengunjungi Bapak Wali Kota Makassar, Ir. H. Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Jalan Lanto Daeng Pasewang No 25 D, Makassar, Selasa (30/1) pagi.

Kunjungan ini dalam rangka Audiensi terkait kegiatan Muktamar II  LIDMI yang akan digelar akhir Februari 2018 Mendatang. Turut Hadir dalam kunjungan tersebut Kordinator Panitia Pengarah sekaligus Ketua LIDMI Makassar, Hamri Muin, dan beberapa petinggi LIDMI.

Dalam pertemuan tersebut, panitia meminta arahan dan dukungan bapak walikota Makassar untuk kesuksesan kegiatan Muktamar II LIDMI. Panitia juga meminta kesediaan bapak walikota agar berkenan membuka kegiatan tersebut yang akan digelar di Gedung Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin.

“Untuk membuka Acara akan diatur, dan melihat Schedule yang ada, serta dukungan pemerintah kota yang tentunya sangat bermanfaat untuk penyelenggaraan Muktamar II nanti” jelas Hamri selaku Koordinator panitia pengarah ketika dikonfirmasi.

Mengapresiasi kinerja panitia, Dani Pomanto sapaan akrabnya berpesan, semoga di Muktamar ini dapat merumuskan poin-poin penting untuk bangsa.

“Bermanfaat untuk tanah air dan tentunya untuk LIDMI itu sendiri,” ujar alumni jurusan arsitektur Universitas Hasanuddin ini.

Kegiatan Muktamar akan digelar di dua lokasi berbeda. Acara pembukaan yang dirangkaikan dengan seminar akan digelar di Gedung AP. Baruga Pettarani Unhas, sedangkan agenda inti digelar di Kompleks Pondok Madinah Jalan Perintis Kemerdekaan.

Reporter: Muhammad Yusuf

Editor: Rustam Hafid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *