Lingkar Dakwah

Pasca Pengukuhan Pengurus Baru, LIDMI Jogjakarta Siap Kembangkan Sayap Dakwah Di Kampus-Kampus

JOGJAKARTA — Pimpinan Daerah Lingkar Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Jogjakarta dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat LIDMI, Hamri Muin. Kegiatan pengukuhan dilaksanakan di Pondok Mahasiswa Al-Madinah Nusantara, Jl. Kaliurang, Km. 7.8, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta, Selasa (12/02/2019).

Dandi Riswanto, Ketua Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Jogjakarta  mengatakan, peran LIDMI  kedepan, adalah dengan memaksimalkan pembinaan dakwah serta pembentukan komunitas belajar Al-Qur’an di kampus-kampus yang ada di Jogjakarta.

“Kita akan mencoba memaksimalkan peran LIDMI dalam pembinaan dakwah di kampus Yogyakarta serta pembentukan komunitas belajar Al-Qur’an setiap kampus-kampus strategis,” Ujarnya

Dalam paparannya, Hamri Muin mengatakan bahwa PD LIDMI Jogjakarta dibentuk agar kedepannya melahirkan kader-kader kampus yang berkomitmen terhadap dakwah kampus di seluruh Jogjakarta.

“Tujuan pengukuhan atau pembentukan PD LIDMI Jogjakarta adalah agar menjadi wasilah dakwah LIDMI di Jogjakarta serta melahirkan kader-kader dari kampus yang ada di Jogjakarta,” pungkasnya. (Akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *