Lingkar Dakwah

Luncurkan Program GARIBU, FMDKI Ajak Seluruh Muslimah Sukseskan GMMI 3

BANDUNG – Dalam rangka menyongsong kegiatan akbar Gebyar Mahasiswa Muslimah Indonesia (GMMI) ketiga, Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) meluncurkan gerakan donasi nasional 5000 rupiah (GARIBU), Rabu (7/3).

Ketua Panitia GMMI, Fitria Ningsih mengatakan, setelah sukses menggelar GMMI yang pertama dan kedua di pulau Sulawesi, kini, event tahunan ini akan dilaksanakan di kota Bandung.

”Berlangsungnya GMMI tiga tahun belakangan ini merupakan bagian dari usaha kami dalam mensyiarkan dakwah ahlussunnah di seluruh kampus di Indonesia. Tentu, ini adalah bagian dari ikhtiar kita agar nuansa keislaman ditataran kampus bisa lebih terasa dengan hadirnya dakwah-dakwah yang FMDKI usung,” tuturnya.

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar ini menambahkan, apresiasi muslimah yang sangat positif setelah diluncurkannya GARIBU ini secara massif tentu akan menjadi energi bagi FMDKI untuk semakin eksis mensyiarkan dakwah di kampus-kampus.

”Dengan spirit Man jadda Wa jada, jadilah bagian dari gerakan 5000 rupiah, untuk 5000 dukungan dari 5000 orang bersama Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia,” pungkasnya.

Puncak acara GMMI 3 rencananya akan digelar di kota kembang, Bandung, pada tanggal 17 – 18 Maret 2018 mendatang. Dengan rangkaian kegiatan Seminar Muslimah karya cinta untuk negeri “kado cinta muslimah Perindu Syurga” menghadirkan Ustadzah Peggy Melati Sukma, dan Temu Aktivis Dakwah Kampus Nasional menghadirkan Ibu Fahira Idris, seorang senator dan aktivis perempuan. []

Sumber: www.fmdki.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *