Lingkar Dakwah

Mahasiswa Berprestasi Ini Nahkodai UKM LDK MPM UNCP

PALOPO – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushalla Universitas Cokroaminoto Palopo (UKM LDK MPM UNCP) sukses menggelar Muktamar yang ke-9 dengan tema ”Membangkitkan Spirit Dakwah Di Kampus Kuning dalam Kemandirian Berlembaga”, bertempat di Mushalla H. Baharuddin Kampus 3 UNCP, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (25/12).

Sufyan Sa’ad selaku Sekretaris Umum LDK MPM UNCP mengatakan, Muktamar ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNCP, Bapak Muh. Ilyas. Kemudian dilanjutkan dengan tiga agenda yakni  pelaporan pertanggungjawaban pengurus periode 1438-1439 H/ 2017 M, pembahasan draft pedoman organisasi dan ditutup pemilihan Ketua Umum periode 1439-1440 H/2018 M.

“Alhamdulillah, ketua umum terpilih yaitu Akh Ismail Ibrahim. Semoga dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik dan terus memajukan perjuangan dakwah di kampus kuning UNCP,” ungkap Sufyan Saad, Sekretaris UKM LDK MPM UNCP Periode 2017.

Beliau, lanjut Sufyan, adalah putra asli dari Kabupaten Luwu yang memiliki prestas-prestasi yang cukup membanggakan. Selama dua periode kepengurusan kali ini, semua yang menjadi ketua umum adalah putra asli dari Kabupaten Luwu.

“Di sekolahnya saat SMA dia sering peringkat pertama dan punya IPK 3,91 selama kuliah di UNCP,” jelasnya.

Selain itu, tambah mahasiswa Jurusan Informatika ini, UKM LDK MPM UNCP ini memiliki pengurus yang sangat berprestasi di tingkat Universitas.

”Bahkan ditahun 2016 lalu dua orang pengurus kami menjadi mahasiswa teladan di kampus ini”, pungkasnya. (*ztd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *