Lingkar Dakwah

Momen 212, Ini Pesan Dekan Senior FE UIT Kepada Peserta Kajian Islam Sehari

MAKASSAR – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Aliansi Mahasiswa Islam Bina Ukhuwah Universitas Indonesia Timur (UKM LDK Al-Mishbah UIT) melaksanakan KAJIAN ISLAM SEHARI dengan tema “Meraih Kehidupan yang Mulia dengan Mempelajari Alquran” bertempat di Mushalla Kampus 4 UIT, Jalan Rappocini Raya No.171 Makassar, Sabtu (2/12).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh pembina UKM LDK Al-Mishbah UIT, bapak Syamsul Ridjal. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, mahasiswa harus mempelajari Alquran dengan baik karena Alquran itu sumber segalanya yang tentunya harus menjadi pedoman hidup seorang manusia, terlebih mahasiswa.

“Alquran itu dibacanya saja sudah dicatat sebagai amal (shalih). Jadi saya berharap yang mengikuti kegiatan hari ini harus bersungguh-sungguh, jangan biarkan berlalu begitu saja”, ujarnya.

Diakhir sambutannya, Dekan Senior Fakultas Ekonomi UIT ini berpesan kepada peserta untuk menjadikan brand “Tiada Hari Tanpa Membaca Alquran”  dimulai dari kegiatan ini. Maka beliau berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah hadir mengayomi mahasiswa Islam untuk mempelajari Alquran.

LDK Al-Mishbah jangan mati suri, harus ada regenerasi agar dakwah Alquran di kampus selalu ada“, tutupnya. (*rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *