Lingkar Dakwah

Masya Allah, LDK Ulul Albaab Universitas Haluoleo Salurkan 250 Wakaf Mushaf Alquran

Kendari – Lembaga Dakwah Kampus Ulul Albaab Universitas Haluoleo (UHO) menyalurkan donasi waqaf Alquran Kepada 250 peserta Bimbingan Belajar Alquran, bertempat di Auditorium Mokodompit UHO, pada Sabtu (12/5/2018).

Menurut Imsan selaku Ketua umum LDK Ulul Albaab, donasi Alquran ini adalah salah satu alternatif pahala bagi para donatur yang didapatkan dari setiap huruf yang dibaca oleh para santri atau orang dewasa yang mendapatkan wakaf.

“Kami mengucapkan syukran jazakallahu khair kepada para donatur yang telah mendonasikan hartanya demi memuliakan generasi dengan Alquran, semoga Allah subhanahu wata’ala mengganti dengan yang lebih baik, dan semoga segala urusan dan rezeki kita dimudahkan dan diberkahi oleh Allah subhanahu wata’ala,” pesannya.

Penyaluran donasi wakaf Alquran ini merupakan rangkaian kegiatan dari Tabligh Akbar “Agar Ramadhanmu berbuah surga” yang menghadirkan Ustad Salehaman.

Sebanyak 1.516 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi memadati kegiatan Tabligh Akbar ini.

 

Laporan: La Denda

Editor: Rustam Hafid

3 comments
  1. Akhi Atom

    Maa Syaa Allah
    Semangat trus buat para mujahid/mujahadah kampus UHO…
    Terus sebarkan syiar-syiar islam di miniatur indonesia (Univ UHO)

    #Dakwah Terus Jangan Futur

  2. Syaid At-Tafkiir

    Masyah Allah,, semoga para panitia pelaksana kegiatan wakaf Al-Qur’an ini mendapatkankan balasan dari Allah dengan pahala yang berlipat ganda,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *