Lingkar Dakwah

Memulai Kepengurusan Baru, Ini Program LDK MPM UNCP yang Patut Ditiru

PALOPO – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pecinta Mushalla (UKM LDK MPM) Universitas Coktroaminoto Palopo (UNCP) menggelar Up-Grading pengurus bertempat di Masjid Nurul Ilmi Perdos UNCP, Jalan Malaja 2 kota Palopo, pada Sabtu (03/03/2018) hingga Ahad (04/03/2018).

Mengusung tema “Menjadi Pengemban Dakwah kampus yang Tangguh, Cerdas dan Profesional dalam Menghadapi Tantangan Dakwah Kampus“, kegiatan ini menyajikan empat materi antara lain “Menjaga Citra Lembaga Didalam Maupun Diluar Kampus”, “Kesekretariatan (Administrasi dan Persuratan)”, “Job Description”, dan terakhir, “Manajemen Waktu”.

Menurut Ismail selaku Ketua Umum LDK MPM, Up-Grading ini bertujuan untuk mematangkan wawasan kelembagaan pengurus sehingga bisa mengembangkan nilai-nilai dakwah serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap kemajuan Islam di kampus UNCP.

“Mungkin acara ini sederhana, akan tetapi sangat bermanfaat untuk kita semua. Salah satunya mempererat ukhuwah Islamiyah sesama aktivis dakwah,” imbuhnya.

Setelah berakhir, kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan musyawarah program kerja untuk satu periode kepengurusan.

 

Reporter: Sufyan Sa’ad

Editor: Rustam Hafid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *