Lingkar Dakwah

Metode Unik, Peserta Antusias Ikuti Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah LPKSM Makassar

MAKASSAR – Lembaga Pembinaan dan Kajian Spiritual Mahasiswa (LPKSM) yang berpusat di Universitas Muhammadiyah Makassar sukses menggelar pelatihan penyelenggaraan jenazah di Masjid Raodatul JannaH, Jalan Bumi 22 Blok A.15 No.20 Makassar, pada Ahad (21/1).

Pelatihan ini menghadirkan trainer nasional, Ustad Abdurrahman Laica, dan diikuti oleh puluhan mahasiswa dari beberapa kampus di kota Makassar.

Mohammad Rizky Putera selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada para pemuda khususnya mahasiswa seputar tata cara penyelenggaraan jenazah.

“Penyelenggaraan jenazah yang sesuai dengan sunnah Rasululah shalallahu alaihi wa sallam tentunya harus dimiliki oleh para peserta,” tuturnya.

Menurut salah seorang peserta, Ikra Bismirabbika, pemateri menyajikan materi dengan sangat menarik karena melibatkan peserta secara langsung.

“Hal ini mengundang antusias peserta untuk memperhatikan tata cara pelaksanaan jenazah yang dipraktekkan langsung oleh ustad,” tambahnya. (*ib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *