Lingkar Dakwah

MPM Universitas Cokroaminoto Palopo Safarikan 10 Dai di Tiga Daerah Strategis Kabupaten Luwu

PALOPO – Setelah sukses menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada 86 Dhuafa se-Kota Palopo, Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushalla Universitas Cokroaminoto Palopo (LDK MPM UNCP) mengakhiri rangkaian Safari Ramadhannya di Masjid Nurul Istiqomah, Kecamatan Walenrang Timur Kabupaten Luwu, pada Jum’at (7/6/2018).

Ketua Umum LDK MPM UNCP, Ismail Ibrahim mengungkapkan, Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan MPM di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah tahun ini kami melaksanakannya di tiga tempat yaitu di kota Palopo, Kecamatan Walenrang Utara dan Walenrang Timur Kabupaten Luwu,” ujarnya.

Lebih lanjut Ismail menyebutkan, sebanyak sepuluh orang pengurus LDK MPM yang bergabung dalam tim Safari Ramadhan 1439 H ini.

“Semua anggota tim telah kami siapkan sebelumnya dari pelatihan Dai dan Khotib yang diselenggarakan jauh hari sebelum datangnya Bulan Suci Ramadhan,” ungkapnya.

Safari Ramadhan MPM atau biasa di sebut Tebar Dai MPM ini dimulai sejak awal Ramadhan 1439 H yang berlokasi di beberapa Masjid se-Kota Palopo.

Pada Rabu (5/6/2018) lalu, MPM melakukan safari pada empat Masjid di Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu. (SS/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *