Lingkar Dakwah

Optimalkan Peran Pemuda Daerah, Lidmi Sinjai Gelar Musyawarah Kerja

SINJAI – Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI)  Sinjai gelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) I di Masjid Jami Taqwa Angkue Kajuara, Sabtu (9/3/2019) hingga Ahad (10/3/2019). Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan peran pemuda dalam menyongsong peradaban Islam yang gemilang.

Herman, Pengurus PD Lidmi Sinjai melaporkan, peserta yang hadir merupakan pengurus pimpinan daerah. Dalam kegiatan ini, beberapa target dakwah dan program kerja akan di musyawarahkan. Nantinya kata Herman, hasil dari kegiatan tersebut menjadi acuan dalam setiap agenda dakwah ke depan.

“Kita nantinya akan menjadikan hasil musyawarah ini sebagai acuan dalam kerja-kerja dakwah,” tukasnya.

Sementara itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Irfan, salah seorang pengurus Pimpinan Pusat Lidmi. Dalam kunjungannya, ia mengukuhkan sejumlah pengurus baru. Ia turut memotivasi para peserta untuk selalu bersemangat dalam setiap perjuangan dalam dakwah ini.

“Sekecil apapun pengorbanan kita di jalan ini, akan dicatat oleh Allah. Marilah kita gencarkan dakwah ini,” imbuhnya.

Alumni relawan Lidmi untuk gempa Sulteng ini berpesan agar setiap kesibukan menjadi lahan dakwah yang mestinya harus diprioritaskan.

“Sibukkanlah diri kita dengan dakwah. Jangan ragu dalam berjuang karena kita berada di jalan Allah dan jangan jadi muslim yang biasa-biasa saja karena ini jalan jihad kita,” pungkasnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *