Lingkar Dakwah

Pasca Workshop Jurnalistik, LIDMI Makassar Gelar In House Training

MAKASSAR – Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Makassar sukses menyelenggarakan In House Training pertemuan kedua dengan tema “Teknik Framing dalam Pemberitaan” bertempat di ruang kelas perbandingan mazhab Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar, Jalan Inspeksi PAM Manggala, Kamis (23/11).

Rustam Hafid selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari Workshop Jurnalistik Mahasiswa Muslim yang digelar sebelumnya yang sukses melantik puluhan Mujahid Media dari beberapa Lembaga Dakwah Kampus se-Sulawesi.

 “Jadi workshop kemarin baru sebatas pembakar, maka untuk menjaga api semangat yang telah menyala itu maka diperlukan In House Training sebagai penambah pengetahuan yang mungkin tidak bisa diberikan ketika workshop kemarin”, ungkap Rustam.

Staff Hubungan Masyarakat (HUMAS) LIDMI Makassar ini memastikan, para peserta akan memiliki wawasan yang luas seputar kejurnalistikan sehingga menjadi jurnalis muslim yang siap membentengi umat dari media-media sekuler.

In House Training LIDMI Makassar ini berbentuk pertemuan rutin yang digelar dua kali dalam sebulan sebagai pendalaman materi jurnalistik. Sebelumnya telah dilaksanakan sekali dengan mengangkat topik “Teknik Menulis Berita Langung”, dibimbing langsung oleh Irfan Abu Faiz, redaktur www.harianamanah.com. (*am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *