Lingkar Dakwah

PD LIDMI Bulukumba dan LDK Ibnu Taimiyah STKIP Muhammadiyah Bulukumba Adakan Workshop IT

BULUKUMBA – Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Bulukumba dan Lembaga Dakwah Kampus Ibnu Taimiyah STKIP Muhammadiyah Bulukumba mengadakan kegiatan Workshop IT bertempat di kantor DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba, Ahad (13/01/2019).

Dalam kegiatan Workshop IT ini menghadirkan pemateri dari Infokom PP LIDMI Pusat Muhammad Akbar yang merupakan penggiat media Islam dan founder mujahiddakwah.com, dalam paparannya mengajak para aktivis dakwah untuk ikut andil dalam perjuangan dakwah di sosial media.

“Para aktivis dakwah kedepan mereka harus ikut andil dalam perjuangan melawan kebatilan di sosial media sehingga workshop IT seperti ini sangat efektif agar dilakukan secara rutin,” ungkapnya.

Begitu minimnya skill yang dimiliki oleh pengurus Infokom PD LIDMI Bulukumba dan kader LDK Ibnu Taimiyah sehingga kegiatan ini diharapkan mampu mengembangkan keahlian para kader dalam dakwah di bidang IT.

“Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan workshop ini adalah untuk meningkatkan kualitas kader karena melihat keprihatinan kita terkait dengan minimnya skill media yang dimiliki oleh kader LDK,” ujar Arliawan, Ketua LDK Ibnu Taimiyah STKIP Muhammadiyah Bulukumba. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *