Lingkar Dakwah

PD LIDMI Bulukumba Resmi Dikukuhkan

Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Bulukumba mengadakan pengukuhan pengurus yang dirangkaikan dengan kajian kontemporer dengan tema “Ada Apa di Akhir Tahun?” Pada tanggal 25 Desember 2016 di Gedung JSN 45 Bulukumba.
Kegiatan pengukuhan tersebut resmi dibuka oleh Bapak Drs. Muhammad Daud Kahal,M.Si beliau hadir sebagai staf ahli Wakil Bupati Bulukumba sekaligus perwakilan pemerintah daerah.
Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kegiatan pengukuhan yang dirangkaikan dengan kajian kontemporer yang dilaksanankan oleh LIDMI tersebut. Beliau juga berharap dengan adanya LIDMI di Bulukumba sebagai lembaga dakwah mampu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membina pemuda Muslim Bulukumba khususnya mahasiswa sehingga masalah narkoba dan seks bebas bisa diminimalisir.
Kajian Kontemporer sebagai rangkaian pengukuhan LIDMI daerah Bulukumba dengan tema ” Ada Apa di Akhir Tahun?” Menghadirkan ustadz Ustadz Syamsuar Hamka S.Pd.,M.Pd.I. Dalam materinya beliau mengajak kepada peserta untuk tidak ikut-ikutan dengan perayaan agama lain. “Cukuplah Alquran dan hadits sebagai pedoman hidup kita bukankah nabi telah menyampaikan kepada kita informasi dari Allah bahwasanya hari raya ummat islam itu adalah Idul Fitri dan Idul Adha ucap ustadz penulis buku Api Tarbiyah tersebut”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *