Lingkar Dakwah

PD Palopo Sukses Adakan Bedah Buku “Aktivis Dakwah Kampus”

LIDMI (01/05/2017) Bertempat di Gedung Merdeka Convention Hall Palopo⁠, Ahad 30/04/2017, PD LIDMI Kota Palopo sukses menggelar perhalatan akbar, bedah buku “Aktivis Dakwah Kampus” yang di bedah langsung oleh penulis bukunya sendiri, Andi Muh. Akhyar, M.Sc. Kegiatan ini dihadiri tak kurang dari 350 peserta dari 3 lembaga dakwah kampus di kota Palopo.

Kegiatan yang di buka langsung oleh Rektor UNCP, Dr. Suaedi, S.Pd., M.Si. di sela-sela sambutannya. mengungkapkan apresiasi yang sangat besar terhadap kegiatan-kegiatan yang bertajuk pengembangan wawasan mahasiswa agar mahasiswa dapat lebih berfikir kreatif dan inovatif dalam menyelesaikan masalah-masalah.

“Alhamdulillah  kegiatan hari ini telah terlaksana, saya ucapkan Terimasih kepada seluruh panitia dari MPM, IMIK dan FMH yang telah memikirkan kegiatan ini, Kami bersyukur tidak ada kendala berarti yang terjadi, berkat pertolongan Allah, alhamdulillah” ungakap ketua panitia yang sangat bersyukur kegiatan besar yang diusung sekian lama dapat terlaksan dengan baik.

Usai kegiatan ini, Ust. Andi Muh. Akhyar, selaku ketua Pusat LIDMI juga menyempatkan memberikan tauziah penguatan kepada seluruh pengurus dan pengusung dakwah di kota Palopo, agar terus bersemangat dalam menuntut ilmu dan juga mengamalkan ilmu yang diperoleh. Agar kota palopo bisa menjadi sebauh kota yang tak hanya maju dalam peradaban tetapi juga maju dalam akhlak dan moralitas agamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *