Lingkar Dakwah

Peduli Rohingya, PD LIDMI Polman Gelar Penggalangan Dana

Penggalangan dana PD LIDMI Polman untuk Muslim Rohingya

Pengorbanan Kami Tak Sebanding Tangisanmu, menjadi tema kegiatan penggalangan dana peduli Rohingya yang digelar oleh Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia – Polewali Mandar (PD LIDMI Polman) di Alun-alun Polewali Mandar, pada sabtu (16/9) kemarin.

Mulai pukul 16.30 waktu setempat, penggalangan dana digelar dengan penuh kesederhanaan sampai pada pukul 20.00 dan berhasil mengumpulkan Rp. 1.422.000.-

Menurut Jasmin, selaku ketua umum PD LIDMI Polman menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu strategi untuk menanamkan rasa persaudaraan sesama muslim sekaligus mengukur kesadaran beragam masyarakat.

“Masih banyak saudara kita yang butuh ilmu agama supaya dia memperhatikan agamanya. Kalau agama sudah diperhatikan, saudara seiman juga akan diperhatikan” Ujar alumni Universitas Hasanuddin 2009 ini.

Dana yang terkumpul selanjutnya akan diserahkan kepada Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Wahdah (LAZIS Wahdah) sebagai anggota Aliansi Kemanusiaan Indonesia untuk Myanmar (AKIM). (*rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *