Lingkar Dakwah

Pengurus LIDMI Makassar Periode 1439 – 1441 Hijriah Resmi Dilantik

Makassar – Sebanyak 58 orang pengurus Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Makassar resmi dilantik di Pondok Madinah, Jalan Asrama Haji Sudiang Makassar, Sabtu (10/11/2018).

Pengurus PD LIDMI Makassar dilantik secara resmi oleh Wakil Ketua Pimpinan Pusat LIDMI, Erwin Ardiansyah.

Setelah membacakan Surat Keterangan yang berisi 58 nama pengurus PD LIDMI Makassar, Erwin Ardiansyah kemudian membacakan naskah pelantikan.

“Dengan senantiasa mengharap ridho Allah Subhana Wa taala, dan dengan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, maka saya, Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat LIDMI melantik saudara yang tercantum namanya dalam surat keputusan tersebut sebagai pengurus PD LIDMI Makassar Periode 1439-1441 H/ 2017-2019 M. Semoga Allah subhana wa taala memberi kekuatan serta merahmati anda semua dalam menjalankan amanah yang telah dibebankan kepada anda,” ucapnya.

Pengurus yang mengisi komposisi PD LIDMI Makassar merupakan Alumni Lembaga Dakwah Kampus (LDK) se-Kota Makassar yang kemudian menduduki Enam Departemen.

Enam Departemen tersebut antara lain Departemen ke-LDK-an, Departemen Kajian Strategis, Departemen Hubungan Masyarakat, Departemen Sosial, Departemen Ekonomi, dan Departemen Informasi dan Komunikasi.

Pelantikan ini kemudian dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) yang ke II PD LIDMI Makassar, untuk mengesahkan program – program yang akan dijalankan selama satu periode.

Sejauh ini, LIDMI Makassar telah membina LDK di sembilan belas kampus/Perguruan Tinggi se-Makassar . ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *