Lingkar Dakwah

Perkuat Sinergitas Kelembagaan, LDK FKMI Ulul Albab Universitas Negeri Gorontalo Gelar Upgrading

GORONTALO – Dalam rangka memperkuat sinergitas kelembagaan antar pengurus organisasi, Lembaga Dakwah Kampus Forum Kajian Mahasiswa Islam Ulul Albab Universitas Negeri Gorontalo (LDK FKMI UA UNG) menggelar kegiatan upgrading dengan mengusung tema “Aktualisasi Spirit Dakwah Kampus berbasis Dakwah dan Tarbiyah”. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Mush’ab bin Umair Kompleks Perum Civica UNG, Ahad (25/11/2018).

“LDK FKMI ini baru terbentuk. Kendati demikian, kita masih akan terus berbenah. Mengupayakan dakwah yang santun dan bisa diterima oleh civitas di Universitas Negeri Gorongtalo,” ujar Nuzlan Rasjid, dewan syuro LDK FKMI.

Mahasiswa Angkatan 2015 Jurusan Biologi ini menambahkan, LDKI FKMI merupakan salah satu Lembaga Dakwah Kampus binaan Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Gorongtalo.

Dalam kesempatan tersebut, ustadz Syamsuar Hamka, dalam materi Pertolongan Allah Diperoleh Lewat Perjuangan, menghimbau agar pengurus bisa terus bersemangat dalam berdakwah.

Menurutnya, sebuah kemenangan hanya akan di dapatkan bagi orang-orang yang mau berjuang.

“Jika mau menang ya harus berjuang. Aktivis dakwah harus begitu biar dakwah nya bisa di terima,” ungkap anggota Majelis Syuro Pimpinan Pusat LIDMI ini.

Selain ustadz Syamsuar, beberapa pemateri yang di hadirkan yakni ustadz Anto dengan materi Dakwah Fardiyah dan ustadz Faizal Benni dengan materi Kepribadian Aktivis Dakwah Kampus. (*ZTD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *