Lingkar Dakwah

Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua BEM FMIPA UNM Kepada Pengurus Baru SCMM

Makassar- Lembaga Dakwah Fakultas Study Club Maipa Muslim Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (LDF SCMM BEM FMIPA UNM) melaksanakan Pelantikan Pengurus Baru di Gedung FF 103 FMIPA UNM, Senin (11/3/2019).

Tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah “Realisasi Profesionalitas Manajemen Lembaga Dakwah Menuju Kampus Islami di Tahun 2019” yang dibuka langsung oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA UNM.

Ahmad Resky selaku ketua ketua umum SCMM BEM FMIPA UNM yang baru dilantik mengungkapkan bahwa kedepannya semua lembaga kemahasiswaan yang ada di FMIPA bisa saling bersinergi dalam melaksanakan berbagai kegiatan kedepannya.

“Semoga kedepannya semua lembaga kemahasiswaan yang ada di FMIPA UNM bisa menjalin silaturahmi yang baik sehingga program yang telah dicanangkan bisa lebih mudah untuk dilaksanakan kedepannya,” ungkap Resky saat memberikan sambutan.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA UNM Ahmad Muwafiq Abdillah resmi melantik pengurus baru SCMM BEM FMIPA UNM. Ia mengungkapkan kedepannya kita perlu meningkatkan kajian islami untuk menangkal paham-paham yang dapat merusak generasi kita.

“Kita sama-sama mengharapkan kedepannya kegiatan yang kita laksanakan bermanfaat untuk masyarakat di lingkup FMIPA sesuai dengan tujuan dari setiap lembaga, kita perlu menangkal ideologi-ideologi yang dapat merusak generasi kita seperti liberalisme,” ungkap Abdillah saat memberikan sambutan.

Sebanyak 48 pengurus SCMM BEM FMIPA UNM yang dilantik terdiri atas Departemen Kaderisasi , Departemen Hubungan Masyarakat (Humas), Departemen Ekonomi, Departemen Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), Departemen Dakwah, Departemen Ilmu Al-Qur’an dan Departemen. (IQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *