Lingkar Dakwah

Semarakkan Ramadhan, MPM UNCP Bagikan 86 Paket Sembako untuk Dhuafa

PALOPO – Pengurus Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushalla Universitas Cokroaminoto Palopo (LDK MPM UNCP) menggelar kegiatan ‘Peduli Sosial’ dengan tema “Kami Peduli, Kami Berbagi”, di beberapa tempat dalam kota Palopo, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan 86 paket sembako kepada kaum dhuafa, yang merupakan hasil dari penggalangan donasi dari berbagai element masyarakat, secara khusus dari civitas akademika UNCP mulai dari Mahasiswa, Dosen, dan Staff Universitas.

“Selain itu ada juga donasi yang kami terima dari luar lingkup kampus baik melalui jalur proposal maupun dengan pelobian secara personal dengan donatur,” ungkap Ismail Ibrahim Selaku Ketua Umum LDK MPM UNCP.

Lebih lanjut Ismail menyampaikan, proses penyaluran paket sembako ini dilakukan dengan cara membawa langsung paket tersebut ke rumah-rumah masyarakat yang berhak untuk menerimanya. “Hal seperti ini dilakukan agar penyaluran paket tepat sasaran dan dapat melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Peduli Sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Semarak Ramadhan MPM 1439 H, yang dimulai sebelumnya dengan pelaksanaan Penataran Seputar Ramadhan.

Selain itu, event Tebar Da’i atau lebih dikenal dengan Safari Ramadhan MPM masih sementara berlangsung Kota Palopo dan Kecamatan Walenrang Utara.

Semarak ramadhan MPM 1439 H ini akan ditutup dengan Buka Puasa Bersama yang akan dilaksanakan pada Sabtu (9/6/2018) esok. (SS/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *