Lingkar Dakwah

Sembilan Tahun Berdiri, LDK MPM UNCP Bangkitkan Spirit Dakwah dengan Muktamar

PALOPO – Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pecinta Mushalla Universitas Cokroaminoto Palopo (LDK MPM UNCP) akan melangsungkan Muktamar Ke-9 dengan tema “Membangkitkan Spirit Dakwah di Kampus Kuning dalam Kemandirian Berlembaga”, pada Senin (25/12) esok.

Sufyan Sa’ad selaku Sekretaris Umum LDK MPM UNCP mengatakan, Muktamar ini akan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNCP, Bapak Muh. Ilyas, yang akan dilanjutkan dengan tiga agenda.

“Antara lain pelaporan pertanggungjawaban pengurus periode 1438-1439 H/ 2017 M, pembahasan Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan ditutup dengan pemilihan Ketua Umum periode 1439-1440 H/2018 M,” terang Sufyan.

Perihal persiapan Muktamar, Sufyan mengungkapkan, sedang berjalan proses pemilihan kader yang akan memegang tampuh kepengurusan selanjutnya yang telah dipersiapkan melalui keluaran kegiatan Studi Dienul Islam Intensif (SIDIT).

“Telah dilaksanakan SIDIT 2 yang memang bertujuan menyaring kader untuk menjadi pengurus yang akan dibentuk kepengurusan setelah Muktamar,” terang mahasiswa Jurusan Teknik Informatika 2014 ini. (*rh)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *