Lingkar Dakwah

Seminar Remaja, Cara LIDMI Takalar Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya Perayaan Valentine

TAKALAR – Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Kabupaten Takalar bekerjasama dengan Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) daerah Takalar menggelar Seminar Remaja dengan tema “Sepotong Cokelat di Hari Valentine” di di Gedung PKK Kabupaten Takalar, pada Ahad (11/02/2018).

Kegiatan ini dihadiri tidak kurang dari 200 peserta dengan menghadirkan Ustad Slamet Sansi hafizhahullahu sebagai pembicara.

Hadi Prasitiyo selaku ketua PD LIDMI Takalar dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, kegiatan ini ditujukan untuk mengedukasi umat, khususnya remaja dan pemuda tentang bahaya perayaan Valentine.

“Juga sebagai Sarana syiar LIDMI dan FMDK Takalar secara umum kepada tokoh, dosen, kepala sekolah, pemangku kepentingan dan lain-lain,” tambahnya.

Hal tersebut dirasakan oleh Andrianto sebagai salah seorang peserta. Menurutnya, Kegiatan ini sangat bermanfaat, karena peserta bisa mengetahui bahwa merayakan hari Valentine itu adalah perbuatan dosa dan tidak ada tuntunan dalam agama Islam.

“Saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat kembali dilakukan terutama yang berkaitan dengan remaja,” ungkapnya penuh harap.

Reporter: Infokom LIDMI Takalar

Editor: Rustam Hafid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *