Lingkar Dakwah

Setengah Tahun Periode Kepengurusan, LDK MPM Poltek Ati Makassar Gelar Pleno Satu

MAKASSAR – Bertempat di Ruang Kuliah D2 Kampus Politeknik Ati Makassar (POLTEK ATIM), dengan mengusung tema kegiatan “Rekonstruksi Mujahadah dan Himmah Pengurus Dewi Terwujudnya Cita-cita Dakwah”, Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pecinta Masjid (LDK MPM) Poltek ATIM menggelar Pleno satu setengah kepengurusan, Ahad (22/07/2018).

Kegiatan ini sebagai wadah untuk mempertanggung jawabkan setiap program dan agenda kerja yang telah dijalankan selama setengah periode kepengurusan.

”Kita berharap dengan pleno ini semangat pengurus bisa kembali bertambah dan bisa mewujudkan visi misi lembaga kedepannya,” ucap Ketua Umum MPM, Muhammad Firdaus Adhan.

Disela-sela kegiatan, ustadz Rustam Hafid mewakili Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) memberikan taujih kepada seluruh peserta yang hadir.

Dalam penyampaiannya, ia membeberkan beberapa tips menjadikan semangat dakwah bisa terus bertambah meski tersibukkan dengan agenda kuliah yang padat.

”Untuk meningkatkan semangat dakwah, kita harus tetap menjaga hubungan baik kita kepada Allah, jaga tarbiyah setiap pekannya, dan jaga hubungan baik kita dengan sesama mahasiswa, kepada dosen dan semua pihak birokrat. Buktikan bahwa aktivis dakwah itu mudah bergaul dengan siapa saja,” imbuhnya.

Diakhir kegiatan, pembina LDK MPM Poltek Atim, ustadz Qois Al-Faruqi mengharapkan agar seluruh pengurus tetap bisa istikomah mengembang amanah dakwah ini.

”Kuncinya adalah istikomah dan mau mengerjakan amanah yang dibebankan dengan hati yang lapang. In syaa Allah jika kedua hal tersebut dilaksanakan maka yakin program dan agenda kerja yanh telah diakadkan sebelumnya bisa terlaksana,” pungkasnya. (ZTD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *