Lingkar Dakwah

Siapkan Jihad Media, LIDMI Makassar Adakan Mabit

MABIT Pegiat Media LDK Se-Makassar

MAKASSAR – Puluhan pegiat media yang berasal dari Lembaga Dakwah Kampus (LDK) se-Makassar menghadiri Malam Bina Iman dan Takwa (MABIT) yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Makassar di sekretariat LIDMI, jalan Abdullah Daeng Sirua, Sabtu (15/10).

Rustam Hafid Selaku Ketua Divisi Informasi dan Komunikasi (Infokom) LIDMI Makassar mengatakan, MABIT digelar untuk mengumpulkan seluruh pengurus LDK yang bekerja diwilayah Media Informasi, agar tercipta sinergitas dalam dakwah.

“Kedepan, kita berharap bisa bekerjasama dalam memediakan dakwah Islam, karena sekarang zamannya perang Media” Ungkap Hafid.

Hafid menambahkan, agenda MABIT ini antara lain perkenalan dan sharing agenda dakwah masing-masing LDK, sosialisasi program kerja media LIDMI Makassar, taujihad Dakwah Media dan perencanaan strategi Jihad Media.

“Harus ada usaha nyata dari kita aktivis dakwah kampus untuk melawan media musuh-musuh Islam, karena dakwah tak harus di mimbar” pesan Mahasiswa Jurusan Fisika Universitas Negeri Makassar ini.

Perwakilan pegiat media LDK yang hadir antara lain berasal dari LDK MPM Universitas Hasanuddin, LDK FSI RI UNM, LPKSM Makassar, DEMA STIBA Makassar, KOMINFO STMIK Dipanegara, LDK Rohis Poltek Bosowa, ATIM Makassar, LDK Ashabul Kahfi UMI dan LDK MPM UINAM. (*rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *