Lingkar Dakwah

Sukses di Hari Pertama, Rektor USB Apresiasi Program Mentoring Mahasiswa

BANDUNG – Universitas Sangga Buana (USB) melaksanakan kegiatan mentoring Mahasiswa di Aula USB, pada hari Sabtu dan Ahad (3-4 Maret 2018).

Kegiatan mentoring mahasiswa tersebut melibatkan Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Bandung Raya dan beberapa ormas Islam lainnya yang konsen dalam pembinaan keislaman bagi mahasiswa dan pemuda.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Erwan Komara, inisiator program mentoring mahasiswa yang juga merupakan salah satu dosen PAI di kampus Sangga Buana.

Pada hari pertama mentoring, turut hadir rektor USB, Bapak Asep Efendi. Dalam sambutannya, beliau berharap mentoring menjadi wadah bagi mahasiswa untuk belajar ilmu Agama.

“Secara khusus sebagai wadah untuk mempelajari dan menghafalkan Alquran. Terutama mempelajari adab-adab keseharian dalam Islam, khususnya etika bergaul antar lawan jenis,” ujarnya.

Mentoring ini diperuntukkan bagi mahasiswa baru angkatan 2017/2018 yang memprogramkan mata kuliah Pendidikan Agam Islam (PAI), dihadiri oleh 120 mahasiswa Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Administrasi Bisnis (FIKAB) USB . Kegiatan ini digelar selama dua hari yang kemudian akan ditindaklanjuti dengan pembentukan kelompok belajar Islam pekanan.

Reporter: Amirsibali

Editor: Rustam Hafid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *