Lingkar Dakwah

Sukses Gelar Musyawarah Kerja, Ini Program Kerja Unggulan LDK MPM Unhas

MAKASSAR – Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushalla Universitas Hasanuddin (LDK MPM Unhas) sukses menggelar Musyawarah Kerja dengan tema “Fastabiqul Khairat”, di Masjid Kampus Unhas pada hari Jumat (02/03) hingga Ahad (04/03).

Acara yang dimulai hari jumat setelah shalat ashar ini diawali dengan acara pembukaan dan pemberian taujih untuk seluruh pengurus.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Kepala Biro Kemahasiswaan Unhas, Suprihadi, serta Ketua Forum Bersama (FORBES) UKM Unhas, Ahmad Akbar.

Setelah acara pembukaan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pembawaan taujih dan dilanjutkan keesokan harinya dengan pemaparan program kerja oleh sembilan departemen/biro.

Dari seluruh program kerja yang dipaparkan oleh masing-masing departemen/biro, Unhas Islamic Fair yang merupakan program kerja departemen dakwah masih menjadi program unggulan periode ini. Hal ini diungkapkan oleh Andi Ashar selaku Ketua Umum LDK MPM Unhas.

“Program kerja Unhas Islamic Fair (UIF) periode ini masih menjadi andalan dalam mensyiarkan dakwah kepada seluruh civitas akademika Unhas,” ungkap pria asal bone ini.

Acara yang berlangsung tiga hari ini berakhir pada hari Ahad setelah pemaparan proker Pengurus Inti dan ditutup setelah shalat ashar oleh Ketua Umum.

Editor: Rustam Hafid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *