Lingkar Dakwah

Tingkatkan Kualitas Pengurus, LDK MPM ATI Makassar Gelar Daurah Penguatan

 

MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan kualitas pengurus baru, Lembaga Dakwah Kampus-Mahasiswa Pecinta Mushallah (LDK MPM) Politeknik ATI Makassar melaksanakan kegiatan Daurah Pengurus, Ahad (10/3/2019) dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir sekitar pukul 12.00 bertempat di ruangan D2 Poltek ATI Makassar.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh para pengurus lembaga. Para Peserta sangat antusias mengikuti materi-materi yang disajikan. Hal ini juga ditunjang dengan datangnya pemateri dakwah yang handal.

“Acara ini terdiri dari dua materi yaitu materi pertama berjudul istiqomah dalam jalan dakwah’ yang dibawakan oleh ustad Rysky Ary sandy dan materi kedua berjudul ‘menjaga amanah, dibawakan oleh ustadz Arfan,” terang Ikhdir dalam keterangan tertulisnya.

Pengurus Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia ini juga menyampaikan, bahwa tak hanya penguatan berupa pemberian materi-materi. Ia juga mengatakan, Lidmi Makassar siap memfasilitasi dalam bentuk pendampingan lembaga.

“Kita di Lidmi punya departemen ke-LDK-an yang siap memfasilitasi dan mendampingi setiap LDK binaan. Oleh karenanya, daurah pada hari ini hanya sebagai bentuk usaha memahamkan peserta agar mampu mengaplikasikan ilmu yang didapatkannya di kampus,” ujarnya menambahi.

Di lain pihak, Muhammad Ikhsan mengemukakan kegembiraannya dengan terlaksananya kegiatan ini.

“Acara yang sangat bermanfaat terutama sebagai bekal untuk menjadi pengurus karena materinya sesuai dengan apa yang kita hadapi sebagai aktivis dakwah di kampus saat ini,” imbuhnya. (ZTD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *