Lingkar Dakwah

Tutup Agenda Buka Puasa Rutin di STMIK Handayani, Ini yang Dilakukan LDK FKMI

MAKASSAR – Menutup agenda Buka puasa rutin yang digelar sejak hari ke-2 hingga 21 Ramadhan 1440 Hijriyah, Lembaga Dakwah Kampus Forum Komunikasi Mahasiswa Islam (LDK FKMI) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Handayani melaksanakan Buka Puasa Bersama di Lantai 1 Kampus STMIK Handayani Makassar, Jln. Andyaksa Baru No.1 Makassar, Ahad (26/05/2019).

Dalam penyelenggaraannya, LDK FKMI mengangkat tema ‘Raih Keberkahan Ramadhan dengan Berbagi Kebaikan dan Memperkuat Tali Silaturahim’.

Muhaemin selaku ketua LDK FKMI mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali siratuhrahim antara Yayasan, Dosen, Staff, Mahasiswa dan sesama Lembaga kemahasiswaan STMIK Handayani yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).

“Hampir sebulan kami dengan bantuan dana dari dosen STMIK Handayani melaksanakan buka puasa rutin di kampus dengan mengikutsertakan Mahasiswa dan staff serta dosen, maka kegiatan ini kami tujukan untuk menutup kegiatan tersebut,” tutur dia.

Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika 2016 ini menghaturkan terimakasih kepada para donatur dan civitas akademika STMIK Handayani yang telah membantu pelaksanaan kegiatan buka puasa rutin selama 20 hari.

“Semoga nilai-nilai keislaman senantiasa semarak di kampus ini dan tahun depan kegiatan buka puasa rutin ini bisa terselenggara kembali,” harap dia. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *