Lingkar Dakwah

UKM LDK MPM Unhas Adakan Tarbiyah Gabungan Akbar

MAKASSAR – Tarbiyah Gabungan Akbar Unhas 2019 Bertema “ Ditarbiyah Kita Mulai, Di Surga Kita Bersua” yang diselenggarakan oleh Unit kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pecinta Mushalla Universitas Hasanuddin (UKM LDK MPM Unhas) bertempat di Masjid Kampus Unhas (12/4/2019).

Kegiatan ini menghadirkan pemateri Direktur Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar, ustadz Yusran Anshar. Kurang lebih 100 peserta dari fakultas yang berbeda-beda hadir dalam kegiatan tersebut.

Bukan hanya itu, kegiatan ini dilanjutkan dengan makan malam bersama dan Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) kemudian pagi harinya dilanjutkan olahraga di lapangan PKM.

Firman selaku penyelenggara mengharapkan acara ini bisa menambah ikatan persaudaraan diantara sesama muslim dan setiap halaqah-halaqah bisa menjadi lebih kuat dan semangat belajar terus meningkat.

“Semoga dengan di adakannya tarbiyah gabungan ini, ukhuwah diantara ikhwah bisa kembali kuat. Semangat untuk belajar atau menuntut ilmu syar’i makin meningkat,” ucapnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *