Lingkar Dakwah

Universitas Sangga Buana Gandeng LIDMI Bandung untuk Mentoring Mahasiswa

BANDUNG – Universitas Sangga Buana (USB) bekerjasama dengan Pengurus Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Bandung Raya melaksanakan kegiatan Mentoring Mahasiswa di Aula USB, pada Sabtu (03/03/2018) hingga Ahad (04/03/2018).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Erwan Komara, inisiator program mentoring mahasiswa yang juga merupakan salah satu dosen PAI di kampus USB.

Menurut Muhammad Amirullah selaku Ketua Umum PD LIDMI Bandung Raya, kegiatan mentoring  ini bertujuan untuk menambah wawasan keagamaan bagi mahasiswa baru. Senada dengan itu, Ari Setia selaku Ketua panitia berharap, kegiatan mentoring ini dapat memberikan bekal leadership bagi para mahasiswa baru.

“Secara pribadi saya berharap adik-adik mahasiswa dapat tergerak untuk menjadi pribadi yang semakin baik, selain itu kegiatan ini saya harap dapat mendatangkan berkah bagi kampus kami” tutur Ari yang juga mahasiswa Jurusan Teknik Sipil angkatan 2015.

Kegiatan Mentoring yang mengangkat tema “The Next Leader” ini diikuti oleh 120 mahasiswa dari Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Administrasi Bisnis (FIKAB) USB yang memprogramkan mata kuliah Pendidikan Agam Islam (PAI).

Setelah digelar selama dua hari, kegiatan ini akan dilanjutkan dengan pembentukan kelompok belajar Islam pekanan.

 

Editor: Rustam Hafid

One comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *