Lingkar Dakwah

Ustadz Harman Tajang Menutup Dauroh Hafal Qur’an LIDMI dan HILMI Bulukumba

BULUKUMBA – Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Bulukumba dan Pimpinan Daerah Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (PD HILMI) Bulukumba sukses menggelar kegiatan 10 hari Dauroh Hafal Qur’an yang dirangkaikan i’tikaf.

Kegiatan ini resmi ditutup oleh salah satu anggota Ikatan Ulama Dunia, Ust. Harman Tajang, Lc,. M.Hi pada selasa (4/6) bertempat di Mesjid Nuroh At-Tuwaijiry, Jl. Cendana, Bulukumba.

Direktur Markaz Imam Malik ini berpesan kepada puluhan peserta dauroh agar menjadi pemuda yang Qur’ani.

“Kalian pemuda, jadilah pemuda yang bisa banyak berkontribusi dalam agama ta’ala ini, dan Al Qur’anlah menjadi penuntun kalian, jangan pernah berhenti berinteraksi dengan Al-Qur’an ini,” Ungkapnya

Ketua PD LIDMI Bulukumba, Supriadi Nasir juga menyampaikan beberapa nasehat kepada peserta daurah agar mampu merealisasikan sedikit banyaknya apa yang terkandung dalam Al-Qur’an ini.

“Harapan kita kedepannya, mampu menghasilkan penghafal-penghafal yang tidak hanya tertutur dari lisan tapi teramalkan dengan tindakan yang konkrit, karena itulah esensi sebenarnya dari yang terkandung dalam Qur’an,” Imbuhnya

Amrul Hidayat
(Infokom PD LIDMI Bulukumba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *