Lingkar Dakwah

Wakil Rektor III UNM Lantik Pengurus Baru LDK FSI RI UNM

MAKASSAR – Lembaga Dakwah Kampus Forum Studi Islam Raudathul ‘Ilmi Universitas Negeri Makassar (LDK FSI RI UNM) melaksanakan Pelantikan Pengurus Baru di Masjid Nurul Ikhlas FIK UNM, Rabu (20/3/2019).

Tema yang diangkat “Optimalisasi Lembaga Dakwah Dalam Wujudkan Visi 2019” dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar.

Muh. Rezky selaku ketua umum LDK FSI RI UNM yang baru dilantik mengungkapkan bahwa kedepannya kita bisa saling mengajak saudara-saudara kita ke jalan Allah Ta’ala.

“Mari saling mengajak saudara-saudara kita ke jalan kebaikan walau hanya seayat yang kita sampaikan,” ungkap Rezky saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Julmawansyah Abdullah, Majelis Syuro Organisasi (MSO) FSI RI UNM berharap agar setiap pengurus tetap komitmen dalam menjaga keikhlasannya dalam berdakwah.

“Insya Allah kalau kita ikhlas dalam kepengurusan ini maka kita akan lebih merasa ringan dalam menjalankannya,” katanya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNM Arifuddin Usman resmi melantik pengurus baru LDK FSI RI UNM. Ia mengungkapkan ke depannya kita perlu membekali diri kita melihat musuh-musuh Allah yang semakin nampak di depan mata kita.

“Kita hadir di dunia ini untuk berdakwah, menyebarkan kebaikan kepada saudara-saudara kita. Hari ini kita menghadapi musuh-musuh Allah di hadapan kita tetapi kita tidak perlu takut karena Allah akan membantu kita. Hal-hal kecil yang bisa kita buat untuk perbaikan diri yaitu bisa kita mulai dari waktu shalat kita secara tepat waktu,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Sebanyak 29 pengurus LDK FSI RI UNM yang dilantik terdiri atas Departemen Kaderisasi , Departemen Hubungan Masyarakat, Informasi dan Komunikasi (Humas & Infokom), Departemen Dakwah dan Urusan Masjid (DUM), Departemen Pembinaan dan Pengembangan Dakwah Fakultas (P2DF), Departemen Pengembangan Usaha (PU), Departemen Ilmu Al-Qur’an dan Bahasa Arab (IBA), Departemen Sosial dan Kemasyarakatan (Soskes). []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *